sign of butterfly


uneg uneg malam hari....

Posted on Minggu, 17 April 2011 by maryphysics


April, 17th  2011
Bagaimana ku menanggung semua ini,,,
Harapanku ingin mempertahankan perasaan ini, namun hanya tangis yang ku dapat
Ingin ku ungkapkan agar kau tau,,,
Namun ku takut, ku bukan orang yang bisa kau cintai, seperti kau juga seharusnya bukan orang yang bisa aku cintai
Kisah ini, bukan sebuah kisah yang berakhir dengan sebuah kebahagiaan, walau di awali dengan suatu kebahagiaan yang sangat berkesan
Bagiku, kau sangat lah istimewa… kau unik… kau berbeda
Dan kau….
Membuatku merasa bahagia
Itu yang dulu dia lakukan sebelum akhirnya melukaiku..
Dan kau… lebih baik dari dia
Kau hadir di saat aku membutuhkan seseorang untuk mengobati hatiku yang terluka
Kau bisa membuatku melupakannya
Selama ini, melihatmu yang selalu tersenyum dan tertawa selalu bisa menghiburku, melihatmu bahagia, aku juga bahagia
With you,,,, I can smile and happy
Andai saja ku bisa bersamamu mungkin akan lebih bahagia
Tapi,,,
Keyakinan kita berbeda;
Apa yang ku percayai bukan yang kamu percayai
Aku hanya bisa menatapmu dengan rasa bersalah
Aku telah mencintai orang yang salah… benarkah itu??
Aku tak tau, apakah yang kurasakan ini benar atau salah,, aku tak bisa menentukannya,, hanya Allah yang tahu kebenarannya dan biarkan waktu yang akan membuktikannya,, aku tak tahu apakah rasa ini akan terus bertahan atau akan menghilang nantinya seiring berjalannya waktu,,, aku tak tahu,,, aku tak tahu apa yang telah Allah tuliskan untukku,, tapi aku tahu pasti itu adalah yang terbaik yang Allah pilihkan untukku

0 Responses to "uneg uneg malam hari....":