sign of butterfly


silaturrahmi ilmiah rutin fisika

Posted on Sabtu, 12 Maret 2011 by maryphysics

ƪ(˘ _˘")ʃ ƪ(˘ _˘")ʃ ƪ(˘ _˘")ʃ ƪ(˘ _˘")ʃ 

silaturrahmi ilmiah rutin fisika (12 maret 2011)

tema acara kali ini fisika medis
pembicara : pa'Amar Vijay Nasrollah, ka' rahmadiansyah, dan ka' Fitri nur ajijah


acara kali ini sungguh luar biasa karena tema yang di ambil adalah fisika medis, secara kebetulan saya sangat tertarik dengan bidang fisika yang satu ini.
luar biasa,,, banyak hal baru yang dapat saya ambil dari materi yang di sampaikan oleh ketiga pemateri dan jujur saja membuat saya makin berminat untuk melanjutkan apa yang telah mereka lakukan,, saya ingin membantu orang orang yang sakit walau saya bukan dokter, tapi akan sangat berarti bagi saya jika saya bisa memberi sesuatu yang bisa membangkitkan harapan orang tersebut untuk terus hidup dan berkumpul bersama orang yang disayanginya,, sungguh itu suatu kebahagian yang sangat besar bagi saya bisa mewujudkannya,, lalu kenapa ga jadi dokter aja ya saya???,, hahaaa sepertinya memang bukan itu jalan terbaik bagi saya,, saya tidak menjadi dokter karena jujur saja saya takut meliat darah dan lain lain yang biasanya sering di temui kalo menjadi dokter,, tapi allah ternyata mewujudkan keinginan saya lewat jalan yang berbeda, saya masuk fisika dan dengan begitu saya bisa mewujudkan salah satu atau beberapa mimpi saya,

hmmm,,, sepertinya tulisan saya udah ngelantur kemana mana,, kembali ke acara sirf tadi,, menurut saya acara kali ini sangat berarti karena banyak pengetahuan yang saya dapat,, pokoknya rugilah kalau melewatkannya..
semoga acara sukses selalu dan semoga suatu saat saya yang akan berdiri di hadapan peserta membagi ilmu yang saya miliki!! amin,, tidak ada salahnya kan bermimpi..

0 Responses to "silaturrahmi ilmiah rutin fisika":